Sabtu, 26 Mei 2012

The Purpose...

Posted by Unknown 15.52, under | No comments

Dalam segala hal pasti selalu ada sebuah atau beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan sesuatu.

Namun terkadang kita bertanya kepada diri sendiri apa alasan kita melakukannya, begitupun dengan diri saya pribadi, Untuk apa saya menulis semua ini...???

Terkadang, saya membayangkan semua orang yang membaca semua tulisan saya akan kagum dengan apa yang saya ceritakan, bahkan terinspirasi akan tulisan saya. Tetapi, saya menyadari bahwa saya bukanlah siapa-siapa. 
Saya hanyalah seorang bocah yang mencoba untuk belajar menulis dan bercerita mengenai apa saja yang terlintas dalam benak ini.

Saya tidak terlalu berharap dapat menginspirasi banyak orang dengan tulisan saya. Saya hanya berharap ada sesuatu yang saya dapatkan setelah saya menulis ini. Apakah itu inspirasi, ide baru, ataupun hanya sedikit motifasi untuk terus berjuang di hidup ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts