Sabtu, 26 Mei 2012

Just be Simple...

Posted by Unknown 05.24, under | No comments

Akhirnya, terwujud juga keinginan saya membuat blog, setelah sekian lama disibukkan dengan berbagai aktifitas dan "sibuk" memikirkan nama dari alamat blog yang akan saya pakai dan apa yang akan saya tulis dalam blog ini.

Tapi, rekan saya menyarankan untuk tidak terlalu memikirkan banyak hal dalam hal ini, cukup berpikir sederhana dan tuliskan apa yang ingin orang tahu tentang dirimu. Yach, sepertinya dia benar, walaupun saya masih ragu dengan apa yang akan saya ketikkan di deretan tombol keyboard tua ini.

Semoga kesederhanaan ini tidak hanya menghentikan kebingungan saya akan apa yang harus saya bagikan, tetapi juga melahirkan hal-hal sederhana lainnya yang bersatu menjadi rangkaian rumit namun indah.

Stop Thinking too much, Just be Simple...

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts