Senin, 28 Mei 2012

Mechafest

Posted by Unknown 15.15, under | No comments

Mechafest (Mechanical Festival) merupakan sebuah Mahakarya Kreatifitas Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Bandung. Terdapat acara-acara yang begitu meriah dan menarik serta sangat bermanfaat bagi siswa, mahasiswa dan masyarakat umum.
Berikut time line dan deskripsi singkat rangkaian acara Mechafest.

  1. Uji Emisi. Jumat s.d. Minggu 1-3 Juni 2012 @Parkiran baru, untuk menguji seberapa ramah kendaraan bermotor Anda!! Sehingga Anda tahu apa yang harus diperbaiki untuk menjaga lingkungan.
  2. Tune Up. Jumat s.d Minggu 1-3 Juni 2012 @Parkiran baru. Buat kalian yang pengen servis motor gratis.... ini dia saatnya...
  3. Seminar K3 dan P3k. Jumat 1 Juni @Conference Room pukul 13.00 WIB. Seminar cerdas dan menarik tentang pencegahan kecelakaan kerja dan pertolongan pertama pada kecelakaan kerja. cuma 20 ribu dapet MCd, sertifikat dan Seminar Kit
  4. SLOW RACE Minggu 3 Juni @ depan direktorat. IDR 10rb. Buat temen2 yang suka balap, ini ajangnya.. tapi uniknya, ini bukan adu cepat, melainkan adu lambat boss.. dijamin menyenangkan dan FUN... Ada perwakilan dari setiap himpunan, tapi, semua juga boleh ikuttt!
  5. Mechanical EXPO. Minggu 3 Juni 2012 @Pendopo pkl. 08.00 WIB. Naah, ini saatnya pagelaran karya2 kreatif anak mesin POLBAN, dari mulai Gokart, mobil listrik, TA canggih dan hasil PKM-T mahasiswa mesin ada disini. Yuk! jangan lewatkan! Dijamin Supeeeeerrr!
  6. Solidarity Music, Minggu 3 Juni 2012 @Lap. basket. yoo... Ini dia acara anak muda bangettt.. dimeriahkan oleh bintang tamu yang keren, dan lo semua bisa nonton.. dont miss it!
  7. Welding COMPETITION @ Welding training Centreini acara bergengsi kompetisi LAS buat Anak-anak SMK.
  8. Car Auto Contesttemen2 bisa liat pameran mobil yang dimodif so pasti keren Gaan... gratis pula boss...!
  9. Pelatihan Catia ini juga pelatihan software design CATIA buat anak-anak SMK...


buat semua Mahasiswa POLBAN diundang di acara MECHAFEST baik teknik maupun tata niaga, tak ada perbedaan dan diskriminasi. Kita semua saudara... PASTIKAN ANDA DATANG, DAN MOTOR ANDA KAMI SERVICE... THANKS A LOT!!!





0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts